Minggu, 06 September 2020

Keunggulan - Keunggulan SMPK Santa Maria 2 Malang

 SMPK Santa Maria 2 Malang





Profil SMPK Santa Maria 2 Malang:



 

Halo semua, kali ini saya akan membahas tentang keunggulan-keunggulan SMPK Santa Maria 2 Malang. Tetapi, kalian lihat dulu dong profil tentang SMPK Santa Maria 2 Malang di atas setelah itu baru simak keunggulan SMPK Santa Maria 2 Malang berikut ini:


1. Fasilitas yang lengkap dan memadai:

   Sekolah SMPK Santa Maria 2 Malang memilki fasilitas yang lengkap. Fasilitas fasilitas tersebut antara lain: komputer yang lengkap tanpa cacat, kamar mandi yang berada di beberapa sudut ruangan, layar LCD, hingga ruangan komputer dan ruangan perpustakaan dengan pendingin ruangan yang banyak.


2. Kegiatan yang seru dan beragam:

   Di SMPK Santa Maria 2 Malang, kegiatannya banyak sekali dan juga sangat seru pastinya. Contohnya adalah: study tour, pentas seni, lomba 17 Agustus, dan masih banyak lagi. Dengan berbagai kegiatan yang diberikan oleh sekolah, diharapkan para siswa mampu mengikutinya supaya siswa tidak jenuh hanya belajar saja, tetapi juga diselingi dengan berbagai kegiatan yang menghibur.

 

 

Sumber gambar: https://smppanderman.sch.id

 

3. Lingkungan sekolah yang bersih dan sehat:

   SMPK Santa Maria 2 memiliki lingkungan sekolah yang bersih da sehat. Di setiap sudut sekolah terdapat banyak jenis tanaman. Kantin sekolah juga menyediakan makanan yang sehat dan juga melarang menggunakan bahan-bahan yang berbau plastik karena tidak ramah lingkungan. Selain itu disini juga ada pemilahan sampah organik, anorganik, dan b3.

 

Sumber gambar: https://nasnasyaa.wordpress.com

 

4. Sudah banyak memenangkan perlombaan:

   SMPK Santa Maria 2 Malang sudah sangat berprestasi dalam hal perlombaan. Sekolah ini sudah memenangkan berbagai perlombaan. Contohnya: lomba matematika tingkat nasional hingga tingkat internasional. Dengan adanya lomba sampai tingkat internasional, sekolah ini menjadi semakin dikenal di berbagai belahan dunia dan menjadi salah satu sekolah favorit di Malang.

  

Sumber gambar: http://monicasmusicorner.blogspot.com            


5. Memiliki guru yang berprestasi:

   SMPK Santa Maria 2 Malang memiliki banyak sekali guru yang berprestasi. Mereka kebanyakan adalah lulusan S1 dan S2. Masing-masing guru disini memiliki cara mengajar yang berbeda-beda, contohnya seperti: melakukan games tentang materi yang sedang dibahas, melakukan kuis, dan juga langsung mempraktekkannya supaya lebih paham lagi tentang materi yang sedang dibahas.


 

Sumber gambar: https://www.facebook.com/pg/SMPK-Santa-Maria-II-Malang-180028735392140/posts/

Sekian penjelasan dari saya, apabila ada salah kata saya mohon maaf. Terimakasih.






0 komentar:

Posting Komentar